BPUM Oktober Cair Kepada UMKM dengan Tanda Ini, Cek Daftar Penerima Pakai KTP di Eform BRI atau banpresbpum.id

- 10 Oktober 2021, 11:21 WIB
BPUM Oktober cair kepada UMKM yang miliki tanda ini, cek daftar penerima bantuan Rp1,2 juta di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.
BPUM Oktober cair kepada UMKM yang miliki tanda ini, cek daftar penerima bantuan Rp1,2 juta di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY – BPUM Oktober pasti cair kepada UMKM yang memiliki tanda ini. Cek daftar penerima cukup pakai KTP di Eform BRI eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Tanda yang harus dimiliki oleh pelaku UMKM agar bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp1,2 juta di bulan ini adalah tanda penerima BPUM.

Pelaku UMKM bisa memperoleh tanda penerima BPUM melalui tiga cara, yakni melalui SMS dan melalui situs eform.bri.co.id maupun banpresbpum.id.

Baca Juga: BPUM Cair Oktober 2021, Ini Solusi Saat NIK KTP Tak Terdaftar Saat Cek Penerima BLT UMKM Lewat BRI

Baca Juga: Cara Daftar UMKM Online 2021 Gratis, Login eform.bri.co.id Cek BLT Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 Oktober

Baca Juga: 4 Langkah Cek BPUM via HP, Cairkan BLT Rp1,2 Juta ke Bank BRI Jika Dapat Pesan Ini di eform.bri.co.id

Umumnya, pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima BPUM akan menerima SMS pemberitahuan dari bank penyalur yakni BRI atau BNI maupun dinas terkait.

Baca Juga: Daftar UMKM Online sebagai Syarat Banpres BRI dan BNI Masih Buka, Ini Cara Dapat BLT Jika Belum Terdaftar BPUM

Baca Juga: Bukan di Link Banpresbpum.id - eform.bri.co.id untuk Daftar BLT UMKM, Siapkan KTP dan Dokumen Ini Bakal Dapat BPUM Oktober TERBARU

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x