Info Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka dan Cara Daftar di www.prakerja.go.id agar Dapar Rp3,55 Juta

- 26 September 2021, 15:58 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka dan cara daftar di www.prakerja.go.id agar dapat bantuan Rp3,55 juta.
Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka dan cara daftar di www.prakerja.go.id agar dapat bantuan Rp3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak info terbaru soal Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka dan cara daftar di www.prakerja.go.id agar dapat bantuan Rp3,55 juta.

Kartu Prakerja Gelombang 22 kemungkinan akan dibuka jika ada penerima di gelombang 18-21 yang diblokir karena tidak membeli pelatihan pertama hingga batas waktu yang ditentukan.

Sementara itu, pada gelombang terakhir, Kartu Prakerja Gelombang 21 baru saja diumumkan dan batas waktu pembelian pelatihan pertama masih berlaku hingga Oktober 2021.

Baca Juga: Login dashboard www.prakerja.go.id dan Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21? Ini Cara Cek Pemakaian NIK

Sesuai peraturan, batas waktu maksimal pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id adalah 30 hari sejak pengumuman lolos seleksi.

Jika tidak membeli pelatihan maka Kartu Prakerja akan diblokir dan secara otomatis tidak bisa menikmati bantuan Rp3,55 juta.

Masyarakat yang ingin menantikan Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka bisa cek instagram resmi @prakerja.go.id secara berkala.

Baca Juga: Simak! Jadwal Akhir Pembelian Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 19, Serta 7 Mitra dan Cara Beli dengan Mudah

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Tak Perlu Cek Dashboard! Lakukan Ini Jika Tak Lolos Kartu Prakerja Dapat Rp2,55 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x