Login www.prakerja.go.id, Tak Perlu Cek Dashboard! Lakukan Ini Jika Tak Lolos Kartu Prakerja Dapat Rp2,55 Juta

- 26 September 2021, 19:25 WIB
Ilustrasi - Login www.prakerja.go.id, tak perlu cek dashboard agar lolos. Lakukan ini jika tak pernah masuk daftar penerima Kartu Prakerja agar dapat Rp2,55 juta.
Ilustrasi - Login www.prakerja.go.id, tak perlu cek dashboard agar lolos. Lakukan ini jika tak pernah masuk daftar penerima Kartu Prakerja agar dapat Rp2,55 juta. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id, tak perlu cek dashboard agar lolos. Lakukan ini jika tak pernah masuk daftar penerima Kartu Prakerja agar dapat Rp2,55 juta.

Seperti diketahui di semester II 2021, terdapat anggaran Rp1,2 triliun yang dialokasikan untuk 2,8 juta peserta Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id

Apabila lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp 2,4 juta, belum termasuk insentif survei.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 21 Buka di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Bocoran Pasti Kapan Gelombang 22 Buka dari Bos Kartu Prakerja, Rp 11 T Disiapkan! 6 Kriteria Ini yang Lolos

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Pelatihan Kartu Prakerja Masih Dibuka, Begini Cara Beli agar Tidak Diblokir

Rincian dari insentif Kartu Prakerja tersebut yakni mendapat Rp 600 ribu selama 4 bulan. Namun insentif itu baru cair usai menyelesaikan pelatihan hingga memberi ulasan.

Sebagaimana dilansir dari akun instagram @prakerja.go.id, peserta yang lolos akan mendapatkan SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja.

Kemudian dashboard Kartu Prakerjanya akan berubah, meski sms belum diterima.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x