Apa Itu Gencet yang Viral di TikTok? Ini Penyebab, Cara Mencegah, dan Cara Mengatasinya Menurut Medis

- 7 September 2021, 18:35 WIB
Penjelasan medis soal fenomena gencet yang viral di TikTok.
Penjelasan medis soal fenomena gencet yang viral di TikTok. /PIXABAY/Chermitove

BERITA DIY - Mengenal gencet yang baru baru ini viral melalui video pada aplikasi TikTok, Berikut penyebab, cara mencegah, dan mengatasi hal tersebut menurut medis.

Baru-baru ini sebuah video TikTok tengah viral menjadi perbincangan, pasalnya dalam video tersebut terlihat pasangan yang mengalami gencet pada saat melakukan hubungan.

Adanya video TikTok yang diunggah pada Senin 6 September 2021 itu membuat banyak netizen membicarakan fenomena gencet yang terjadi. Sehingga perbincangan soal gancet itu pun menjadi hal yang diperbincangkan.

Baca Juga: Begini Tips Diet Tambah Berat Badan dengan Pedoman Indeks Massa Tubuh Ideal bagi Kesehatan

Dalam kehidupan masyarakat, fenomena gencet seringkali dihubungkan dengan alasan-alasan yang tidak masuk akal. Seperti adanya keyakinan ghaib yang mempengaruhi terjadinya hal tersebut.

Sehingga banyak pihak yang mengaitkan fenomena gencet pada saat melakukan hubungan merupakan salah satu hal yang tidak dapat dijelaskan. Tak hanya itu, bahkan dalam video tersebut juga terlihat salah satu penyebab terjadinya adalah karena pengaruh ghaib,

Meski demikian, sebenarnya fenomena gencet ini bukanlah suatu hal yang tidak dapat dijelaskan. Sebab dalam dunia medis sendiri hal tersebut merupakan suatu hal yang dapat dijelaskan mulai dari penyebab, cara mencegah, dan mengatasinya.

Baca Juga: Profil Andre Sleigh yang Viral Diduga Hina Indonesia LENGKAP dengan Akun Instagram Direktur Miss Supranational

Lebih lanjut, gencet diketahui memiliki nama medis yaitu penis captivus. Penyebab terjadinya gancet ini dijelaskan bahwa penyebab terjadinya hal ini adalah adanya kontraksi kuat pada otot-otot pinggul bawah wanita.

Kontraksi yang kuat pada otot-oto pinggul bawah wanita ini menyebabkan alat kelamin lelaki pada saat melakukan hubungan terjebak atau tidak dapat keluar dari dalamnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x