BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Gagal Cair ke Penerima? Ini Penyebabnya, Cek Dapat BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 28 Agustus 2021, 19:00 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 3 gagal cair ke penerima? Ini penyebabnya, cek penerima BSU Rp 2 juta di link BPJS, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.
BLT Subsidi Gaji Tahap 3 gagal cair ke penerima? Ini penyebabnya, cek penerima BSU Rp 2 juta di link BPJS, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Toni Kamajaya/Media Pakuan

BERITA DIY - Ketahui penyebab BLT subsidi gaji tahap 3 gagal atau belum cair ke rekening penerima. Simak juga cara cek penerima BSU di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

BPJS Ketenagakerjaan sudah memberikan data calon penerima BSU kepada Kemnaker untuk tahap 3. Namun penyaluran BSU tahap 3 belum dilakukan. Jika sudah mulai dicairkan dan Anda belum menerima, ketahui penyebab BLT subsidi gaji tahap 3 gagal cair.

Hingga saat ini, Kemnaker telah menyalurkan BSU Rp 1 juta kepada 2,1 juta karyawan penerima. Penyaluran dilakukan cara ditransfer ke rekening penerima.

Baca Juga: Subsidi Gaji Cair ke Rekening Ini, Cek 10 Ciri-ciri Karyawan Penerima BSU Rp 1 Juta Tahap 3 di Sini

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Kapan Cair? Modal KTP Dapat Uang BSU Rp 1 Juta, Cek Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

Baca Juga: Waspada! Berikut 5 Golongan Pekerja Yang Dipastikan Gagal Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Rp 1 Juta Kemnaker

Namun pada tahap 1 dan 2, banyak pekerja yang lolos verifikasi belum mendapat BSU Rp 1 juta di rekeningnya. Hal itu juga bisa terjadi kepada penerima BSU tahap 3 saat sudah mulai dicairkan oleh Kemnaker.

Beberapa kemungkinan penyebab hal itu terjadi, yaitu:

1. Rekening tidak valid

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x