Subsidi Gaji Cair ke Rekening Ini, Cek 10 Ciri-ciri Karyawan Penerima BSU Rp 1 Juta Tahap 3 di Sini

- 28 Agustus 2021, 17:12 WIB
ILUSTRASI - Subsidi gaji cair ke rekening ini, cek 10 ciri-ciri penerima tahap 3 BSU Rp 1 juta di sini.
ILUSTRASI - Subsidi gaji cair ke rekening ini, cek 10 ciri-ciri penerima tahap 3 BSU Rp 1 juta di sini. /tangkap layar sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Subsidi gaji tahap 3 segera cair ke rekening-rekening berikut ini. Diketahui, BPJS Ketenagakerjaan sudah mengirimkan 1,5 juta data calon penerima BSU ke Kemnaker.

Data tersebut, sesuai dengan tahapannya, sedang dicek ulang sebelum ditetapkan menjadi penerima BLT subsidi gaji oleh Kemnaker.

Sejauh ini, Kemnaker sudah mencairkan dana BSU subsidi gaji Rp 1 juta ke 2,1 karyawan pada tahap 1 dan tahap 2. Bansos pandemi Covid-19 itu dikirimkan langsung ke rekening penerima.

Baca Juga: Proses Pencairan BLT Subsidi Gaji Tahap 3, Cek NIK KTP di Link Kemnaker dan BPJS buat Dapat BSU Rp 1 Juta

Untuk tahap 3, seperti 2 tahap sebelumnya, Kemnaker hanya mengirimkan BLT subsidi gaji ke rekening dari lima bank. Bank tersebut ialah Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan BSI (untuk Aceh).

Karyawan penerima bantuan subsidi gaji tak perlu khawatir jika belum memiliki rekening di salah satu bank itu karena Kemnaker akan membuatkan secara kolektif. Adapun, data yang perlu dilengkapi ada di link ini.

Pemerintah menargetkan BSU subsidi gaji Rp 1 juta diberikan kepada 8,7 juta orang karyawan. BLT akan disalurkan dalam 5 tahapan hingga September 2021.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair 5 Tahap, yang Belum Punya Rekening Bank Pemerintah Lengkapi Ini agar Dapat BSU

Adapun, ciri-ciri penerima BSU subsidi gaji, termasuk tahap 3, adalah:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah