Jangan Kaget BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Masuk Rekening, Ini Jadwal BSU Tahap 3, 4 dan 5 Cair ke 5,1 Juta Orang

- 27 Agustus 2021, 17:03 WIB
ILUSTRASI: Punya BPJS Ketenagakerjaan? Jangan kaget BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta masuk rekening, berikut jadwal BSU tahap 3, 4 dan 5 cair ke pekerja.
ILUSTRASI: Punya BPJS Ketenagakerjaan? Jangan kaget BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta masuk rekening, berikut jadwal BSU tahap 3, 4 dan 5 cair ke pekerja. /tangkap layar sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Punya BPJS Ketenagakerjaan? Jangan kaget BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta masuk rekening, berikut jadwal BSU tahap 3, 4 dan 5 cair ke pekerja.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji akan disalurkan melalui 5 tahap. Pada tahap 1 dan 2, sebanyak 2,1 juta pekerja yang merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan sudah dapat BSU.

Sedangkan pada tahap 3, 1,5 juta pekerja diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji 2021.

Baca Juga: Pekerja 6 Sektor Ini Tak Lagi Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Begini Cara Tahu BSU BPJS Ketenagakerjaan Akan Cair

Baca Juga: Update Cara Lapor Jika Tak Dapat BLT Subsidi Gaji, Ini Daftar 6,6 Juta Penerima BSU via BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Cair ke 2,1 Juta Orang, Ini 6 Cara Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Artinya jika dijumlahkan penerima BLT Subsidi Gaji yang sudah dapat, ada 3,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU.

Dengan demikian, artinya tinggal 5,1 juta pekerja lagi yang bakal dapat BLT Subsidi Gaji. Pastikan namamu diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

BLT Subsidi Gaji yang diterima pekerja di 2021 sendiri ditetapkan sebesar Rp1 juta per penerima, lebih kecil dibandingkan penerima BSU di 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x