Update Cara Lapor Jika Tak Dapat BLT Subsidi Gaji, Ini Daftar 6,6 Juta Penerima BSU via BPJS Ketenagakerjaan

- 25 Agustus 2021, 16:31 WIB
ILUSTRASI: Lapor ke kanal Kemnaker jika tak dapat BLT Subsidi Gaji, berikut daftar online 6,6 juta penerima BSU yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.
ILUSTRASI: Lapor ke kanal Kemnaker jika tak dapat BLT Subsidi Gaji, berikut daftar online 6,6 juta penerima BSU yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Buruan lapor ke kanal yang disediakan Kemnaker jika tak dapat BLT Subsidi Gaji, berikut dilampirkan daftar online 6,6 juta penerima BSU yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, total akan ada 8,7 pekerja yang dapat BLT Subsidi Gaji 2021. Penerima BSU itu diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan selaku mitra.

Sedangkan pada bulan Agustus 2021, Kemnaker telah memberikan BLT Subsidi Gaji ke 2,1 juta pekerja, usai data penerima BSU dikirim oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT BPJS Ketenagakerjaan Masuk Rekening, Ini Jadwal BSU Subsidi Gaji Cair ke 8 Juta Pekerja

Baca Juga: Pekerja 6 Sektor Ini Tak Lagi Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Begini Cara Tahu BSU BPJS Ketenagakerjaan Akan Cair

BLT Subsidi Gaji sendiri bakal disalurkan melalui 5 tahap. Sebanyak 2,1 juta pekerja yang sudah dapat itu masuk ke dalam penerima tahap 1 dan 2.

BLT Subsidi Gaji yang diterima pekerja di 2021 sendiri ditetapkan sebesar Rp1 juta per penerima, lebih kecil dibandingkan penerima BSU di 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji 2021 Hanya Cair ke 4 Bank Ini, Cek Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Pakai Cara Ini

Baca Juga: Bocoran Kapan BSU Subsidi Gaji Disalurkan BPJS Ketenagakerjaan ke 8,8 Juta Pekerja, Cek Ini Agar Dapat BLT

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x