Penyebab BLT Subsidi Gaji Belum Cair ke Rekening Penerima, Cek Nama Dapat BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 23 Agustus 2021, 08:02 WIB
Berikut ini penyebab BSU Subsidi Gaji belum cair ke rekening penerima. Segera cek nama di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.
Berikut ini penyebab BSU Subsidi Gaji belum cair ke rekening penerima. Segera cek nama di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Toni Kamajaya/Media Pakuan

BERITA DIY - Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahap 2 sudah mulai disalurkan. Beberapa pekerja sudah lolos verifikasi dan ditetapkan menjadi penerima BLT subsidi gaji, namun ternyata uang Rp 1 juta belum cair dan masuk ke rekening. Simak penyebabnya di artikel ini.

BSU Tahap 2 sudah mulai ditransfer ke rekening pekerja yang terdaftar sebagai penerima. Data penerima didapat Kemnaker dari BPJS Ketenagakerjaan.

Namun masih ada pekerja yang lolos verifikasi belum mendapata BSU Rp 1 juta di rekeningnya. Hal itu dapat terjadi karena beberapa hal, yaitu:

Baca Juga: Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 2 di Link BPJS Ketenagakerjaan, BSU Rp 1 Juta Cair ke 7 Kriteria Ini

Baca Juga: BSU 2021 Cair ke 8,7 Juta Rekening! 3 Orang yang Tidak Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Ini Link Cek Penerima

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji 2021 Sedang Ditransfer, Cek Namamu Dapat BSU atau Tidak di Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

1. Masuk BSU Tahap 2 atau selanjutnya

Proses penyaluran BSU Tahap 1 sudah dilakukan kepada 947.499 penerima. Maka, kemungkinan besar bantuan Rp1 juta untuk pekerja penerima yang lolos verifikasi namun belum dapat BLT di Tahap 1, akan disalurkan di Tahap 2. 

2. Rekening tidak valid

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x