Resmi! Kartu Prakerja Gelombang 18 Sudah Dibuka, Ikuti 6 Langkah Ini Agar Lolos dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta

- 17 Agustus 2021, 13:03 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah dibuka,  berikut enam langkah yang harus diikuti agar lolos dan dapatkan insentif Rp3,55 juta.
Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah dibuka, berikut enam langkah yang harus diikuti agar lolos dan dapatkan insentif Rp3,55 juta. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berita terbaru tentang Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah resmi dibuka. Para calon peserta dapat mengikuti enam langkah berikut agar lolos dan dapat insentif dengan total Rp3,55 juta.

Kabar baik tentang pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18 ini disampaikan oleh unggahan Instagram resmi @prakerja.go.id pada unggahan kemarin, Senin, 16 Agustus 2021.

Sebelumnya, publik menunggu kapan Gelombang 18 dibuka. Tetapi, kini pembukaan bantuan tersebut telah resmi diumumkan dan peserta sudah bisa ikut seleksi.

Baca Juga: Info Kartu Prakerja Gelombang 18: 10 Golongan Ini Tidak lolos karena Masuk Daftar Hitam, Cek Namamu di Sini

Baca Juga: Panduan Kartu Prakerja Gelombang 18 2021: Cara Daftar, Tips Lolos dan Penentuan Peserta di www.prakerja.go.id

"Gelombang 18 Kartu Prakerja akan dibuka hari ini pukul 19.00 WIB! Kunjungi situs resmi kami hanya di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja," tulis akun @prakerja.go.id dalam unggahan Instagram 16 Agustus 2021.

Agar peserta Kartu Prakerja Gelombang 18 lolos mendapat bantuan, maka terdapat enam langkah yang harus diikuti, di antaranya adalah:

1. Daftar akun

Anda harus melakukan daftar atau registrasi akun terlebih dahulu menggunakan email dan nomor HP aktif di laman prakerja.go.id atau bisa klik DI SINI

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Sudah Dibuka, Ini Cara Registrasi Mudah Melalui Browser HP

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x