Hore! BLT Subsidi Gaji Mulai Cair ke 947 Ribu Pekerja, Ini Tanda Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Terbaru

- 13 Agustus 2021, 11:45 WIB
ILUSTRASI: BLT Subsidi Gaji mulai cair kepada 947 ribu pekerja pada pekan ini, yuk ketahui tanda BLT BPJS Ketenagakerjaan terbaru.
ILUSTRASI: BLT Subsidi Gaji mulai cair kepada 947 ribu pekerja pada pekan ini, yuk ketahui tanda BLT BPJS Ketenagakerjaan terbaru. /

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji mulai cair kepada 947 ribu pekerja pada pekan ini, yuk ketahui tanda BLT BPJS Ketenagakerjaan terbaru.

Jika dapat BSU Subsidi Gaji, penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan akan mendapat bantuan Rp1 juta per pekerja dari Pemerintah.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 itu lebih kecil dibanding BSU Subsidi Gaji 2020 yang mencapai Rp2,4 juta per pekerja.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Diusulkan Jadi Rp5 Juta, Yuk Cek Bocoran Jadwal Kapan BSU Subsidi Gaji 2021 Cair

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Lagi via 5 Bank Ini, Simak Tanda BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta Masuk Rekening

Baca Juga: Kartu Prakerja Bagikan Rp15,3 Juta di Agustus, Daftar di Link Ini Tak di Dashboard Gelombang 18 prakerja.go.id

Adapun BLT BPJS Ketenagakerjaan merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja agar dapat bertahan di tengah pemberlakukan PPKM level 3 dan 4.

Dengan adanya BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau BSU Subsidi Gaji itu, diharapkan daya beli pekerja meningkat dan terhindarkan dari PHK yang dilakukan perusahaan.

Baca Juga: Tanda Lolos Jadi Penerima BLT Subsidi Gaji 2021, 7,8 Juta Pekerja Akan Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan Termin 2

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x