Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji via Online dan Penyaluran Bantuan BSU yang Mulai Cair Hari Ini

- 12 Agustus 2021, 11:15 WIB
ILUSTRASI - Cara cek online dan penyaluran BLT Subsidi Gaji melalui Bank BUMN.
ILUSTRASI - Cara cek online dan penyaluran BLT Subsidi Gaji melalui Bank BUMN. /PIXABAY/ planet_fox

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji mulai cair hari ini segera ketahui cara cek penerima bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan via online serta cara penyaluran yang dilakukan.

Bantuan untuk para pekerja yaitu BLT Subsidi Gaji sudah mulai dicairkan hari ini. Bagi para pekerja atau buruh yang belum mengetahui apakah masuk dalam penerima bantuan ini ketahui cara cek penerima dan penyaluran BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut merupakan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji via online yang dapat dilakukan bagi para pekerja untuk mengetahui apakah menjadi penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan serta cara penyaluran bantuan.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair dan Ditransfer Hari Ini? Cek Online Daftar Penerima BSU Pekerja di Link Ini

Sebelum melakukan cek penerima BLT Subsidi Gaji, pastikan terlebih dahulu bahwa perangkat Anda terhubung dengan koneksi internet yang baik. Sebab koneksi internet sangat penting untuk melakukan pengecekan secara online.

Setelah itu baru lah dapat melakukan cek penerima secara online melalui link bpjsketenagakerjaan.go.id/bantuan-subsidi-upah.html#halaman-cek-bsu. Lebih lanjut, berikut cara lengkapnya:

1. Masukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

2. Nama Lengkap sesuai KTP

3. Isi tanggal lahir

4. Masukkan kode captcha yang tersedia

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah