BLT Subsidi Gaji Cair Mulai Hari Ini, Berikut 3 Kategori yang Diprioritaskan Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 11 Agustus 2021, 23:09 WIB
IlustrasiBLT Subsidi Gaji cair mulai hari ini, yuk ketahui 3 kategori yang diprioritaskan mendapat BSU BPJS Ketenagakerjaan dari Kemnaker.
IlustrasiBLT Subsidi Gaji cair mulai hari ini, yuk ketahui 3 kategori yang diprioritaskan mendapat BSU BPJS Ketenagakerjaan dari Kemnaker. /tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Kabar baik! BLT Subsidi Gaji cair mulai hari ini, yuk ketahui 3 kategori yang diprioritaskan mendapat BSU BPJS Ketenagakerjaan dari Kemnaker.

Saat ini, Kemenkeu sudah menggelontorkan anggaran BLT Subsidi Gaji sebesar Rp947,48 miliar kepada 947 ribu penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Menurut Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi, rencananya BSU BPJS Ketenagakerjaan bakal cair ke 947 ribu penerima mulai Kamis, 12 Agustus 2021.

"Mudah-mudahan Kamis sudah di rekening penerima," kata Anwar saat dihubungi, Selasa 10 Agustus 2021.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Diusulkan Jadi Rp5 Juta, Yuk Cek Bocoran Jadwal Kapan BSU Subsidi Gaji 2021 Cair

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Lagi via 5 Bank Ini, Simak Tanda BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta Masuk Rekening

Dalam program BLT Subsidi Gaji, penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan bakal mendapat bantuan Rp1 juta per penerima. Jumlah itu lebih kecil dari tahun lalu yang mencapai Rp2,4 juta.

BLT Subsidi Gaji sendiri kembali digulirkan Pemerintah untuk membantu pekerja agar bertahan di tengah pemberlakuan PPKM level 3 dan 4.

Diharapkan dengan adanya Bantuan Subsidi Upah atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021, daya beli pekerja dapat meningkat dan terhindarkan dari PHK perusahaan.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x