BLT Subsidi Gaji BPJS Gagal Cair ke 7 Rekening Ini, Buruan Cek Namamu di Sini agar Dapat Bantuan Rp 1 Juta

- 10 Agustus 2021, 11:15 WIB
BLT Subsidi Gaji tidak cair ke 7 rekening bank ini, begini cara cek status peserta BPJS Ketenagakerjaan dan syarat atau kriteria karyawan penerima Bantuan BSU Rp 1 juta per orang.
BLT Subsidi Gaji tidak cair ke 7 rekening bank ini, begini cara cek status peserta BPJS Ketenagakerjaan dan syarat atau kriteria karyawan penerima Bantuan BSU Rp 1 juta per orang. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji atau Upah atau BSU BPJS Ketenagakerjaan 2021 tidak bisa cair ke 7 rekening bank bermasalah. Buruan cek namamu di link yang tersedia di artikel ini agar dapat bantuan Rp 1 juta per orang.

Beberapa rekening milik kayawan tidak bisa ditransfer bantuan BLT Subsidi Gaji BPJS karena tidak sesuai dengan yang ditetapkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan.

Tak hanya itu, untuk memastikan rekening yang digunakan karyawan aman sesuai dengan data yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, buruan cek namamu di link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjan Siap Cair, Cek sso.bpjsketenagakerjaan.go.id agar Dapat BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Link tersebut berisi informasi seputar status kepesertaan karyawan di BPJS Ketenagakerjaan, lengkap dengan info terakhir iuran dan nomor rekening yang digunakan.

Hal ini dikarenakan syarat atau kriteria penerima BLT Subsidi Gaji BPJS ini di antaranya karyawan penerima upah yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dan rutin membayar iuran hingga Juni 2021.

Selain itu ada beberapa syarat lain yang ditetapkan Kemnaker karena BLT Subsidi Gaji BPJS ini hanya diperuntukkan bagi karyawan yang terdampak PPKM Level 3 dan Level 4.

Baca Juga: Kapan Bantuan BLT BPJS 2021 Ditransfer ke Rekening ATM BNI, Mandiri, BRI? Link Cek Penerima BSU Subsidi Gaji

Berikut tujuh rekening yang tidak bisa ditransfer BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau Bantuan BSU karyawan Rp 1 juta per orang:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x