BLT BPJS Ketenagakerjan Siap Cair, Cek sso.bpjsketenagakerjaan.go.id agar Dapat BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta

- 9 Agustus 2021, 10:50 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 siap cair ke karyawan, cek status di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id agar dapat bantuan BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 siap cair ke karyawan, cek status di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id agar dapat bantuan BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta. /Tangkapan layar Sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - BLT BPJS Ketenagakerjaan siap cair Rp 1 juta per karyawan pada tahun 2021 ini. Buruan cek namamu di link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id agar dapat bantuan BSU Subsidi Gaji.

Link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id merupakan salah satu akses untuk cek status BPJS Ketenagakerjaan karyawan yang merupakan salah satu syarat agar dapat BSU Subsidi Gaji.

Sebenarnya masih ada cara lain untuk cek status kepesertaan karyawan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan selain sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, termasuk melalui SMS dan Aplikasi BPJSTKU.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 8,7 Juta Penerima Siap Ditransfer, Cek Namamu di Sini agar BSU Subsidi Gaji Cair

Tak hanya itu, syarat atau kriteria penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini juga bukan hanya terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, namun juga rutin membayar iuran hingga Juni 2021 dan berbagai syarat lain yang ditetapkan Kemnkaer.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau Bantuan BSU Subsidi Gaji karyawa ini diberikan untuk membantu pekerja yang terdampak PPKM Level 4 dan level 3.

Sebagaimana diketahui, PPKM Level 4 dan Level 3 merupakan salah satu cara pemerintah untuk mencegah peningkatan laju covid-19 di Indonesia.

Pemerintah juga memberikan sejumlah bansos, BLT, dan bantuan lain, salah satunya BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau BSU Subsidi Gaji.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Lagi via 5 Bank Ini, Simak Tanda BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta Masuk Rekening

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x