BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Cair Rp 1 Juta Per Orang, Cek Namamu di Link Ini agar Dapat BSU Subsidi Gaji

- 5 Agustus 2021, 21:15 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 yang cair Rp 1 juta per orang dan cara cek kepesertaan BPJamsostek sebagai salah satu syarat atau kriteria penerima karyawan/pekerja yang dapat BSU Subsidi Gaji.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 yang cair Rp 1 juta per orang dan cara cek kepesertaan BPJamsostek sebagai salah satu syarat atau kriteria penerima karyawan/pekerja yang dapat BSU Subsidi Gaji. //Unsplash.com/Mufid Majnun//

BERITA DIY - Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair Rp 1 juta per pekerja atau karyawan. Buruan cek namamu di link kepesertaan BPJamsostek yang tertera di artikel ini untuk dapat BSU Subsidi Gaji.

Sebagai informasi, salah satu syarat terbaru untuk jadi penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 adalah terdaftar sebagai peserta BPJamsostek.

BPJamsostek merupakan nama lain dari BPJS Ketenagakerjaan. Cara cek kepesertaan karyawan atau pekerja di lembaga ini bisa dilakukan secara online di link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Lagi via 5 Bank Ini, Simak Tanda BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta Masuk Rekening

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Tidak Berlaku ke 6 Jenis Karyawan Ini, Cek BSU Subsidi Gaji Kapan Cair di Sini

Sebagaimana diketahui, BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji tahun 2021 ini hanya cair Rp 1 juta per orang.

Kementerian Ketenagakerjaan selaku pelaksana program ini juga memberlakukan sejumlah syarat atau kriteria terbaru bagi penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan ini.

Sebelum mengetahui syarat atau kriteria penerima bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini, simak dulu cara cek nama kepesertaan karyawan di BPJamsostek melalui link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id berikut ini:

Baca Juga: Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji Agustus 2021, Buruan Cek Rekening! BSU BPJS Ketenagakerjaan Mulai Ditransfer

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x