Kapan Bantuan BLT BPJS 2021 Ditransfer ke Rekening ATM BNI, Mandiri, BRI? Link Cek Penerima BSU Subsidi Gaji

- 9 Agustus 2021, 21:00 WIB
ILUSTRASI - Mesin ATM bank Himbara. Berikut 2 cara cek penerima BSU Subsidi Gaji bantuan BLT BPJS senilai Rp 1 juta yang telah ditransfer ke rekening ATM 4 bank.
ILUSTRASI - Mesin ATM bank Himbara. Berikut 2 cara cek penerima BSU Subsidi Gaji bantuan BLT BPJS senilai Rp 1 juta yang telah ditransfer ke rekening ATM 4 bank. /BERITA DIY/Fahri Hilmi

BERITA DIY - Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 juta cair dan telah ditransfer ke rekening ATM BNI, BRI, Mandiri, BTN dan BSI pekerja penerima BSU Subsidi Gaji. Cek penerima di link BP Jamsostek.

Kemeneterian Ketenagakaerjaan (Kemnaker) telah mencairkan bantuan BLT BPJS ke rekening bank milik pekerja pada Agustus 2021 ini kepada 1 juta pekerja yang terdaftar di BP Jamsostek.

Rencananya, Kemnaker melalui BLT BSU Subsidi Gaji yang akan cair pada semester 2 ini, menyasar 8 juta pekerja yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta dan Karawang 2021: Syarat Karyawan Penerima BSU Subsidi Upah Rp 1 Juta

Adapun, total anggaran BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ditetapkan sebesar Rp8 triliun dengan dana sebanyak Rp1 juta per pekerja.

Kemnaker menghimbau dana atau uang BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan digunakan untuk membeli kebutuhan pokok agar pekerja dapat bertahan di pandemi saat PPKM kali ini.

Baca Juga: Transfer BLT Subsidi Gaji ke 5 Bank, Syarat Dapat BSU Rp1 Juta dan Cara Cek Peserta BPJS Ketenagakerjaan 2021

Syarat penerima BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan

Berikut 7 syarat untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan 2021:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x