BLT Subsidi Gaji Cair Pekan Ini, Cek Daftar Penerima BSU Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan 2021 Di Sini

- 10 Agustus 2021, 13:48 WIB
ILUSTRASI: BLT Subsidi Gaji ditargetkan bakal cair pada pekan ini. Yuk cek daftar penerima BSU Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Agustus 2021 di sini.
ILUSTRASI: BLT Subsidi Gaji ditargetkan bakal cair pada pekan ini. Yuk cek daftar penerima BSU Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Agustus 2021 di sini. /BERITA DIY/F Akbar

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji ditargetkan bakal cair pada pekan ini. Yuk cek daftar penerima BSU Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Agustus 2021 di sini.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji kembali digulirkan Pemerintah untuk membantu pekerja agar bertahan di tengah pemberlakuan PPKM level 3 dan 4.

Diharapkan dengan adanya Bantuan Subsidi Upah atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021, daya beli pekerja dapat meningkat dan terhindarkan dari PHK perusahaan.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Diusulkan Jadi Rp5 Juta, Yuk Cek Bocoran Jadwal Kapan BSU Subsidi Gaji 2021 Cair

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Lagi via 5 Bank Ini, Simak Tanda BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta Masuk Rekening

Kabar BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan cair di pekan ini, disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi.

"Iya, Insya Allah minggu ini mulai dicairkan," ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa, 20 Agustus 2021.

Rencananya, pekerja yang menerima BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan akan dapat Rp500 ribu per bulan untuk 2 bulan yang akan disalurkan sekaligus.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT BPJS Ketenagakerjaan Masuk Rekening, Ini Jadwal BSU Subsidi Gaji Cair ke 8 Juta Pekerja

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x