BLT Subsidi Gaji Cair dan Ditransfer Hari Ini? Cek Online Daftar Penerima BSU Pekerja di Link Ini

- 12 Agustus 2021, 08:00 WIB
ILUSTRASI: Berikut ini informasi mengenai kapan BLT Subsidi Gaji cair. Segera cek online daftar penerima BSU Subsidi Gaji di link ini.
ILUSTRASI: Berikut ini informasi mengenai kapan BLT Subsidi Gaji cair. Segera cek online daftar penerima BSU Subsidi Gaji di link ini. /Tangkap layar Instagram.com/ @bni.46

BERITA DIY – Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT subsidi gaji diharapkan sudah mulai cair dan masuk rekening penerima mulai Kamis 12 Agustus 2021 hari ini.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi.

"Uang kemudian ditransfer ke Bank-Bank Himbara. Mudah-mudahan (BSU) Kamis sudah di rekening penerima," kata Anwar.

Penjelasan Anwar merujuk pada Kementerian Keuangan yang telah mencairkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT subsidi gaji kepada Ditjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (PHI Jamsostek) Kementerian Ketenagakerjaan.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair Hari Ini, 12 Agustus 2021, Segera Cek Saldo Rekening 5 Bank Ini, Dapatkan Uang Rp1 Juta

Baca Juga: Jangan Kaget BLT BPJS Ketenagakerjaan Masuk Rekening, Ini Jadwal BSU Subsidi Gaji Cair ke 8 Juta Pekerja

"Bantuan ini kemudian akan diteruskan kepada para penerima yang telah terdaftar," tulis akun Instagram @ditjenperbendaharaan Selasa 10 Agustus 2021.

Namun ternyata beberapa pekerja mengungkapkan bahwa dirinya sudah dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan tersebut di rekening masing-masing sebelum hari ini.

Hal itu terlihat di kolom komentar Instagram @kemnaker, Selasa, 10 Agustus 2021, sejumlah bank Himbara di beberapa daerah sudah mencairkan BSU dengan transfe ke rekening penerima.

"Alhamdulillah (BSU) BRI sudah cair tadi jam 19:53 terima kasih pemerintah," tulis akun Instagram @julianania6425.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x