Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 12 Agustus 2021: Ada Outfit Perhiasaan Ala Sultan

- 12 Agustus 2021, 06:53 WIB
ILUSTRASI - Harga emas dan perhiasan per hari ini, Kamis, 12 Agustus 2021, di toko Semar Nusantara tidak mengalami perubahan alias tetap.
ILUSTRASI - Harga emas dan perhiasan per hari ini, Kamis, 12 Agustus 2021, di toko Semar Nusantara tidak mengalami perubahan alias tetap. /PEXELS/neo8iam

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Kamis, 12 Agustus 2021. Ada satu set outfit perhiasaan ala sultan yang bikin penampilan semakin mewah dan beda dari yang lainnya.

Sementara itu, berdasarkan pemantauan harga emas dan perhiasan di Semar Nusantara hari ini dengan hari sebelumnya, nominal harga dalam Rupiah tidak mengalami perubahaan alias tetap, sebab data belum dimutahirkan kembali oleh Semar Nusantara.

Sisi lain, Semar Nusantara juga merilis lebih banyak koleksi perhiasan yang siap menghiasi kotak perhiasan Anda. Sebut saja satu set outfit perhiasan ala sultan yang elegan dan mewah. 

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 11 Agustus 2021: Terpantau Tetap, Ada Koleksi Anting

Adapun satu set perhiasan ala sultan itu terdiri dari cincin 3,1 gram,kalun liontin 8 gram dengan berat 18,2 gram dan panjang 58 centimeter, serta gelang 8 gram beserta panjang 16 centimeter. Masing-masing kadar perhiasan ini adalah 10 karat.

Jangan khawatir, masih ada varian perhiasan lainnya, salah satunya adalah cincin kadar 10 karat dan 17 karat mulai berat 1 gram saja. Mesk ringan, desainnya anggun, mungil, dan cantik.

Adapula anting terbaru kadar 17 karat. Berat yang ditawarkan pun beragam, seperti 2,1 gram, 2,8 gram, hingga varian rose gold 3,5 gram.

Baca Juga: Daftar Harga Set Top Box Untuk Memindahkan TV Analog ke Digital

Setelah mengetahui ulasan perhiasan di atas, maka inilah daftar harga emas batangan 23 karat dan perhiasan emas kuning dan putih kadar 10 karat dan 17 karat.

Daftar harga emas batangan 23 karat per hari ini di Semar Nusantara

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x