Harga dan Spesifikasi Realme C11, HP Canggih Harga Rp 1 Jutaan

- 29 Juli 2021, 09:15 WIB
iIlustrasi Realme C11. Berikut spesifikasi Realme C11, Hp harga Rp 1 Jutaan dengan Hp Xiaomi POCO M3.
iIlustrasi Realme C11. Berikut spesifikasi Realme C11, Hp harga Rp 1 Jutaan dengan Hp Xiaomi POCO M3. /tangkapan layar realme.com

BERITA DIY – Berikut harga dan spesifikasi Realme C11, Hp harga Rp 1 Jutaan dengan Hp Xiaomi POCO M3. Pada zaman moderen saat ini perkembangan teknologi semakin canggih, contohnya Handphone atau Hp.

Semua Brand Handphone yang ada hingga saat ini saling berlomba untuk mengeluarkan produk-produknya yang semakin canggih.

Dari harga yang ekonomis hingga harga yang tinggi, serta fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan saat ini pada zaman yang moderen seperti ini.

Kali ini kita akan membahas tentang harga dan spesifikasi Hp Realme C11 dengan Hp Xiaomi POCO M3, Hp yang dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y53s: Kamera Utama 64 MP, RAM Bisa Tembus 11 GB, Memori Penyimpanan hingga 1 TB

Realme merupakan produsen smartphone yang berbasis di Shenzhen, Tiongkok. Merk Realme didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li, dengan beberapa anak muda lainnya yang berkecimpung di industri smartphone dari beragam negara.

Realme awalnya merupakan sub-merek dari OPPO Electronics Corporation, salah satu anak perusahaan BBK Electronics. Realme menjadi perusahaan independen pada tahun 2018.

Sedangkan Xiaomi merupakan produsen telepon cerdas terbesar ke-4 di Dunia yang merancang, mengembangkan, dan menjual telepon cerdas, aplikasi seluler, dan elektronik konsumen pada awal kuartal kedua tahun 2018.

Berikut spesifikasi Realme C11, Hp harga Rp 1 Jutaan dengan Hp Xiaomi POCO M3 yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi https://www.realme.com/ dan https://www.mi.co.id/, antara lain:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: realme.com mi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x