Samsung M32: Harga dan Spesifikasi HP Galaxy yang Baru Dirilis

- 28 Juli 2021, 15:30 WIB
Berikut harga dan spesifikasi Samsung M32 mulai dari fitur hingga prosessor
Berikut harga dan spesifikasi Samsung M32 mulai dari fitur hingga prosessor /Tangkap layar samsungmobilepress

BERITA DIY - Bingung mencari harga dan spesifikasi HP seri Galaxy keluaran terbaru yaitu Samsung M32? Berikut dapat Anda simak harga dan spesifikasi HP tersebut dalam artikel ini.

Bagi Anda yang sedang mencari HP, Samsung kembali hadir dengan seri Galaxy terbaru yaitu Samsung M32. Sebelum membeli, Anda harus mengetahui harga dan spesifikasi HP ini.

HP Galaxy terbaru ini merupakan keluaran terbaru dari Samsung. Samsung baru merilis HP Samsung M32 ini pada 21 Juni 2021 dan langsung meluncur ke Indonesia.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Akses 5G pada HP Vivo V21 5G, V21e 5G, X60, X60 Pro, dan Y72 5G

Produk terbaru Samsung selalu ditunggu para pecinta merk HP tersebut. Pasalnya Samsung selalu menwarkan fitur-fitur baru dan terbaik pada setiap seri baru yang diluncurkan.

Selain ditunggu karena fitur-fitur terbaru miliknya, para pecinta merk Samsung juga enggan berpaling ke merk yang lain karena kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

Samsung memang dikenal dengan berbagai kelebihan yang dimiliki olehnya. Kelebihan-kelebihan seperti daya baterai yang besar dan prosesor handal memanjakan para pecinta Samsung.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Hp Oppo Reno 6 dan Xiaomi POCO X3 NFC yang Rilis pada Tahun 2021

Berikut BERITA DIY sampaikan spesifikasi dan harga dari Samsung M32 produk seri Galaxy terbaru dari HP Samsung ini.

Produk terbaru Samsung M32 ini menyediakan layar yang cukup luas. Layar yang dimilikinya sebesar 6,4 inch. Dengan kecerahan gambar yang dimiliki 1080x2400 pixels. Berat yang dimilikinya pun juga sangat nyaman yaitu 180 gram.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: GSMArena.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x