Harga dan Spesifikasi Realme c21y dan c25s yang bakal rilis di Indonesia, HP Murah dengan Spesifikasi Lengkap

- 21 Juli 2021, 21:00 WIB
Spesifikasi dan harga Realme c21y dan c25s yang akan segera rilis di Indonesia
Spesifikasi dan harga Realme c21y dan c25s yang akan segera rilis di Indonesia /realme.com

BERITA DIY - Kabar gembira bagi pecinta xiaomi pasalnya, xiaomi akan kembali merilis seri terbaru dari Realme. Seri tersebut yaitu Realme c21y dan Realme c25s. Simak harga dan spesifikasi kedua HP tersebut.

Xiaomi secara resmi telah merilis seri Realme c21y dan Realme c25s. Kedua produk tersebut memiliki harga dan spesifikasi masing-masing. 

Kedua produk tersebut direncanakan akan segera rilis dan dijual di Indonesia. Namun sebelum membeli kedua produk Realme tersebut ketahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi produk tersebut.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Prediksi Harga Realme C21Y, HP Terbaru yang Rilis di Indonesia 19 Juli 2021

Lantas seperti apakah spesifikasi Realme c21y? Berikut kami sampaikan spesifikasi HP baru keluaran xiaomi tersebut. Dengan OS android 10.

Realme c21y ini dilengkapi dengan prosessor terbaru. Prosessor yang digunakan dalam Realme c21y ini adalah octa-core. Tak hanya itu HP ini juga memiliki kelebihan pada kamera.

Kamera yang dimiliki oleh Realme c21y ini ada pada dua sisi, yaitu kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera depan memiliki kualitas 5 MP, sedangkan pada kamera belakang memiliki kualitas 13 MP + 2 MP + 2 MP.

Baca Juga: Spek dan Harga Realme GT 5G, Adu Flagship dengan Mi 11, Mana Lebih Jago?

Kelebihan lain yang dimiliki adalah layar yang dimiliki HP ini cukup luas. Layar yang terdapat pada HP Realme c21y ini sebesar 6.5 inch. 

Sementara itu, kapasitas baterai dan memori yang dimiliki HP Realme c21y ini juga cukup luas. Kapasitas baterai yang dimilikinya mencapai 5000mAh, kapasitas memori yang dimilikinya 32 GB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: GSMArena.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x