Spek dan Harga Realme GT 5G, Adu Flagship dengan Mi 11, Mana Lebih Jago?

- 16 Juni 2021, 16:20 WIB
Pamflet rilisnya Realme GT 5G di pasar global.
Pamflet rilisnya Realme GT 5G di pasar global. /Instagram.com/@realmeglobal

BERITA DIY - Pabrikan HP Realme telah menjadwalkan tanggal perilisan Realme GT 5G pada 15 Juni 2021 kemarin untuk pasar global. Ini dia spek dan harganya.

Realme GT 5G datang sebagai smartphone bervarian flagship yang belakangan sedang menjadi primadona. Selain itu, jaringan yang sudah mendukung sinyal 5G juga menjadi salah satu andalannya.

Pasalnya, jaringan 5G di Indonesia sudah mulai bertumbuh sedikit demi sedikit dan dipastikan akan segera mengudara di Tanah Air tidak lama lagi.

Baca Juga: Harga dan Spek HP Terbaru Oppo Find X3 Pro, Sudah Support Jaringan 5G

Pabrikan ponsel asal China itu juga kabarnya akan turut merilis produk terbaru mereka seperti laptop, tablet, serta robot penyedot debu bertepatan dengan dirilisnya Realme GT 5G.

Realme GT 5G digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Xiaomi Mi 11 yang juga sama-sama ponsel pintar bermodel flagship.

Namun, di atas kertas, Realme berhasil menang dalam duel keduanya. Pasalnya, meski sama-sama mengusung performa Snapdragon 888, harga Realme GT 5G jauh lebih terjangkau ketimbang Mi 11.

Baca Juga: Harga dan Spek Terbaru HP OPPO Reno 6, OPPO Reno 6 Pro, dan OPPO Reno 6 Pro + yang Rilis 2021

Di pasar India, Mi 11 dibanderol dengan harga 65.790 rupee atau senilai Rp12,7 juta. Sementara Realme GT 5G setengah jauh lebih rendah, yakni Rp6,1 juta saja (kurs: Rp194).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x