Bocoran Spesifikasi dan Prediksi Harga Realme C21Y, HP Terbaru yang Rilis di Indonesia 19 Juli 2021

- 17 Juli 2021, 11:31 WIB
Bocoran spesifikasi dan prediksi harga Realm,e C21Y, ponsel anyar Realme yang rilis di Indonesia tanggal 19 Juli 2021.
Bocoran spesifikasi dan prediksi harga Realm,e C21Y, ponsel anyar Realme yang rilis di Indonesia tanggal 19 Juli 2021. /realme.com

BERITA DIY – Bocoran spesifikasi dan prediksi harga Realme C21Y. Realme sedang mempersiapkan smartphone teranyar mereka Realme C21Y. Ponsel ini direncanakan rilis di Indonesia tanggal 19 Juli 2021 mendatang.

Realme C21Y merupakan suksesor dari ponsel Realme C21 yang menjadi salah satu ponsel andalan Realme di kelas entry level. Realme C21 sendiri dibanderol dengan harga Rp1,5 jutaan untuk varian RAM 3 GB sementara varian RAM 4 GB dibanderol Rp1,7 jutaan.

Jika menilik dari banderol harga yang disematkan pada pendahulunya, tak menutup kemungkinan kalau Realme C21Y juga akan dibanderol dengan harga satu jutaan saja. Apalagi Realme menyematkan tagline “Back to School” pada ponsel teranyarnya ini.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Oppo Terbaru Juli 2021: Ada Find X3 Pro Super Gaming hingga Reno 6 yang Unggul Kamera

Dikutip dari situs resmi Realme Indonesia, Realme C21Y memiliki sejumlah spesifikasi unggulan. Mulai dari layar yang luas, kapasitas baterai besar, tiga kamera belakang hingga chipset bertenaga yang bisa mendukung kegiatan belajar dari rumah bagi siswa ajaran baru.

Pada bagian layarnya, Realme C21Y dibekali dengan layar seluas 6,5 inci dengan desain poni water drop. Layar ponsel ini memiliki resolusi HD Plus dengan perbandingan layar 20:9 dan rasio layar 89,5 persen.

Realme mengklaim layar Realme C21Y akan memberikan pengalaman impresif bagi penggunanya ketika bermain game dan menonton video.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6, HP High End dengan Keunggulan Fitur Bokeh Flare Portrait pada Kamera

Beralih ke kameranya, Realme C21Y dibekali dengan tiga buah kamera belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP, ditunjang kamera 2 MP (B&W lens) dan kamera 2 MP (lensa makro). Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x