Harga dan Spesifikasi Hp Oppo Reno 6 dan Xiaomi POCO X3 NFC yang Rilis pada Tahun 2021

- 26 Juli 2021, 20:16 WIB
Harga dan spesifikasi HP Oppo Reno 6
Harga dan spesifikasi HP Oppo Reno 6 /Instagram/@oppoindonesia

 

BERITA DIY – Berikut harga dan spesifikasi Hp Oppo Reno 6 dan Hp Xiaomi POCO X3 NFC yang rilis pada tahun 2021 ini.

Dalam perkambangan teknologi yang semakin lama semakin berkembang banyak industri elektronik mengembangkan produknya masing masing seperti Handphone, Laptop, Computer, TV, dan masik banyak lainnya.

Contohnya yang sedang hangat-hangatnya yaitu brand Hp dan elektronik Oppo dan Xiaomi yang telah mengeluarkan produk berjenis Hp yang bertipe Oppo Reno 6 dan Xiaomi POCO X3 NFC.

Diketahui Oppo atau Oppo Electronics Corp merupakan perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler Tiongkok yang berkantor pusat di Dongguan, Guangdong, Tiongkok dan dikenal dengan ponsel cerdas, pemutar Blu-ray dan perangkat elektronik lainnya.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A93 5G, Ponsel Rp4 Jutaan dengan Triple Camera, Baterai 5.000 mAh dan Chipset Snapdragon 480

Sedangkan Xiaomi adalah perusahaan elektronik swasta dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia.

Oppo adalah merek ponsel cerdas teratas di Tiongkok pada tahun 2019 dan menduduki peringkat nomor 5 di seluruh dunia.

Sedangkan Xiaomi merupakan produsen telepon cerdas terbesar ke-4 di Dunia yang merancang, mengembangkan, dan menjual telepon cerdas, aplikasi seluler, dan elektronik konsumen pada awal kuartal kedua tahun 2018.

Berikut harga dan spesifikasi Hp Oppo Reno 6 dan Hp Xiaomi POCO X3 NFC yang rilis pada tahun 2021 ini yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi https://www.oppo.com/id dan https://www.mi.co.id/, antara lain:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: mi.co.id Oppo Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x