Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y53s: Kamera Utama 64 MP, RAM Bisa Tembus 11 GB, Memori Penyimpanan hingga 1 TB

- 28 Juli 2021, 15:53 WIB
HP Vivo Y53s meramaikan pasar smartphone Indonesia, pasalnya HP ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1 TB.
HP Vivo Y53s meramaikan pasar smartphone Indonesia, pasalnya HP ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1 TB. /Tangkap layar vivo.com

BERITA DIY - Informasi harga dan spesifikasi HP Vivo Y53s bisa kamu baca di artikel ini. Brand asal negeri Tiongkok Vivo kembali merilis smartphone terbarunya di pasar Indonesia pada Kamis, 22 Juli 2021 lalu.

Kemunculan Vivo Y53s ini sekaligus meramaikan pasar smatphone Indonesia yang semakin bersaing. Perusahaan berlomba-lomba meningkatkan spesifikasi dengan harga yang terjangkau oleh anak muda.

Tak tanggung-tanggung Vivo Y53s memiliki spesifikasi unggulan yang semakin diincar oleh kaum milenial, di antaranya adalah kamera utama yang mencapai 64 MP dan kapasitas RAM bisa diupgrade hingga 11 TB, serta memori penyimpanan memungkinkan ukuran 1 TB.

Baca Juga: Samsung M32: Harga dan Spesifikasi HP Galaxy yang Baru Dirilis

Bagi pengguna yang doyan fotografi dan selfie serta gamer sejati bisa mempertimbangkan HP Vivo Y53s sebagai smartphone teranyarmu. Adapun Vivo Y53s memang sengaja diproduksi untuk pengalaman hiburan tanpa batas.

Vivo Y53s diprediksi menjadi salah satu smartphone paling diburu karena menawarkan desain yang ramping disematkan dengan fitur terbaru yang canggih plus hargannya yang dibanderol terjangkau. Berikut ini spesifikasi dan bocoran harga HP Vivo Y53s.

Desain

Tak hanya desainnya yang ramping, desain Vivo Y53s menawarkan tampilan yang luas, sehingga sangat mumpuni untuk bermain game. Dilansir dari situs resmi Vivo vivo.com, Y53s dilengkapi layar 6,58 inci Ultra All Screen. Sementara resolusi mencapaiFHD+ 2408 x 1080 dan P3 color gamur. 

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Harga Rp2 Jutaan Cocok Untuk Sekolah Online di Rumah Selama PPKM Level 4

Vivo Y53s keluaran anyar ini memungkinkan HP menyajikan akurasi warna yang kaya, utamanya untuk menonton video dan memain game. Jangan khawatir dengan kesehatan mata, smartphone ini mendukung filter penyaring cahaya biru.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Vivo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x