BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 Juta Cair Hari Ini? Cek Online Daftar Penerima BSU Subsidi Gaji di Link Ini

- 12 Agustus 2021, 11:41 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp 1 juta yang direncanakan cair ke rekening karyawan hari ini dan cara cek online daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji di link terbaru.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp 1 juta yang direncanakan cair ke rekening karyawan hari ini dan cara cek online daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji di link terbaru. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 juta dicairkan hari ini, Kamis, 12 Agustus 2021 jika tidak ada halangan. Cek online daftar penerima Bantuan Subsidi Gaji/Upah (BSU) karyawan ini di link terbaru.

Kabar soal pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini dikonfirmasi langsung oleh Sektretariat Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Anwar Sanusi karena pihaknya sudah ditransfer anggaran dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

"Mudah-mudahan Kamis (12 Agustus 2021) sudah di rekening penerima," kata Sekjen Kemenaker, Anwar Sanusi kepada wartawan, Selasa 10 Agustus 2021.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp947,5 Miliar Cair, Begini Cara Cek Online Daftar Penerima BSU Subsidi Gaji Terbaru

Besarnya BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji yang akan diterima oleh karyawan mencapai Rp 500 ribu selama dua bulan, namun dicairkan dalam satu periode atau Rp 1 juta sekali cair.

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp 1 juta ini hanya akan ditransfer ke rekening karyawan melalui himpunan bank negara atau bank BUMN (Himbara), seprti BNI, BRI, BTN, Mandiri, dan BSI.

Berikut cara terbaru untuk cek online daftar penerima BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta untuk karyawan pada tahun 2021 ini:

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji via Online dan Penyaluran Bantuan BSU yang Mulai Cair Hari Ini

- Login ke link https://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/bantuan-subsidi-upah.html#halaman-cek-bsu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah