Arti Plat Nomor RFH, Nopol Mobil yang Dipakai Terduga Pelaku Penganiayaan Justin Frederick Anak Indah Kurnia

- 5 Juni 2022, 17:42 WIB
Berikut arti plat nomor RFH yang diduga digunakan oleh terduga pelaku penganiayaan Justin Frederick, anak Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP.
Berikut arti plat nomor RFH yang diduga digunakan oleh terduga pelaku penganiayaan Justin Frederick, anak Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP. /Tangkapan layar: Instagram.com/@dashcam_owners_indonesia

BERITA DIY - Simak arti plat nomor RFH, nopol mobil yang dikendarai oleh terduga pelaku pengainayaan terhadap Justin Frederick, anak Indah Kurnia, Anggota DPR RI Fraksi PDIP.

Viral sebuah video yang menunjukkan penganiayaan terhadap seorang pria muda. Belakangan korban diketahui bernama Justin Frederick yang ternyata putra dari politisi PDIP sekaligus Anggota DPR RI.

Netizen dunia maya juga menyoroti plat nomor polisi (nopol) yang digunakan oleh terduga pelaku penganiayaan anak Indah Kurnia. Tampak Nissan X-Trail warna abu-abu bernopol B 1146 RFH. Lalu, apakah RFH memiliki kode tertentu?

Baca Juga: Kronologi dan Penyebab Pemukulan Justin Frederick, Anak Indah Kurniawati Anggota DPR Fraksi PDIP

Dalam video tersebut, Justin Frederick dikeroyok oleh seorang pria. Sementara, pria lainnya ada di tempat kejadian sambil hanya menyaksikan.

Justin Frederick sebagai korban pun telah melaporkan kasus penganiayaan terhadap dirinya ke Kantor Polisi. Kejadian terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2022 di Tol Dalam Kota dekat Gerbang Tol Tebet arah Cawang.

Tak butuh waktu lama, Ditektorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua orang pria yang diduga melakukan penganiayaan terhadap putra Anggota DPR RI tersebut.

Baca Juga: Profil Verlita Evelyn, Kakak Justin Frederick yang Viral Korban Pemukulan di Tol: IG, Suami, Pekerjaan

"Keduanya kita amankan, kita periksa malam ini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Sabtu, 4 Mei 2022, dikutip dari ANTARA NEWS.

Meski demikian, Hengki belum merinci kembali kronologi penganiayaan yang membuat wajah Justin Frederick mengalami luka lebam.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x