Video Viral, Siapa Ica TikTok? Korban Kekerasan Seksual di Cianjur, Kasus Pemerkosaan yang Meninggal Dunia

- 17 April 2022, 09:25 WIB
Ilustrasi ramai video viral mengenai siapa Ica TikTok asal Cianjur yang diduga sebagai korban kekerasan seksual dalam kasus pemerkosaan yang meninggal dunia.
Ilustrasi ramai video viral mengenai siapa Ica TikTok asal Cianjur yang diduga sebagai korban kekerasan seksual dalam kasus pemerkosaan yang meninggal dunia. /Jurnal Soreang/Nur Kamalia

BERITA DIY - Telah ramai video viral mengenai siapa Ica TikTok asal Cianjur yang diduga sebagai korban kekerasan seksual dalam kasus pemerkosaan yang meninggal dunia.

Tak hanya di TikTok, sejumlah warganet lintas platform seperti di Twitter dan Instagram juga mencari profil Ica Cianjur.

Lantas bagaimana kronologi Ica TikTok yang viral ini mengalami kekerasan seksual dalam kasus pemerkosaan hingga mengakibatkannya meninggal dunia?

Baca Juga: RUU TPKS Resmi Jadi UU Hari Ini, Apa Saja Jenis Tindak Pidana Kekerasan Seksual yang Diatur di Dalamnya?

Baca Juga: Kronologi Kasus Kekerasan Seksual yang Diduga Dilakukan Aktivis UMY: Bagaimana Kelanjutan Kasusnya?

Diketahui dari link video Ica TikTok, perempuan ini adalah warga Cikarang, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur. Gadis ini meninggal dunia karena overdosis obat-obatan terlarang dan minuman keras serta mendapatkan kekerasan seksual.

Peringatan: Kemungkinan, konten mengenai kekerasan seksual ini bisa menjadi pemicu trauma bagi penyintas. Jika mental Anda belum stabil, rehat, dan simak kembali usai membaik.

Kronologi kejadian

Dari penelusuran pihak kepolisian Cianjur, Ica awalnya diajak oleh pacar ke acara ulang tahun di Tegal Buleud, Sukabumi pada Senin, 11 April 2022 malam hari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x