Ini Lokasi Di Mana Gaga Muhammad Kecelakaan yang Buat Edelenyi Laura Anna Lumpuh, Kok Edinlaura Aja Korbannya?

- 15 Desember 2021, 18:34 WIB
Lokasi di mana Gaga Muhammad kecelakaan yang buat Edelenyi Laura Anna lumpuh dan kronologi, kenapa Edinlaura saja yang jadi korban?.
Lokasi di mana Gaga Muhammad kecelakaan yang buat Edelenyi Laura Anna lumpuh dan kronologi, kenapa Edinlaura saja yang jadi korban?. /Instagram @edlnlaura

BERITA DIY - Simak lokasi di mana Gaga Muhammad kecelakaan yang buat Edelenyi Laura Anna lumpuh dan kronologi, kenapa Edinlaura saja yang jadi korban?.

Saat ini, pertanyaan lokasi di mana dan kapan kecelakaan yang menimpa Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura Anna, menjadi top teratas pencarian.

Adapun penyebabnya ialah Edelenyi Laura Anna meninggal hari ini, yakni penyebab salah satunya ialah penyakit yang timbul dari kecelakaan itu.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia, Awkarin Ungkap Kekecewaan Rumah Duka Pindah karena Alasan Ini

Edelenyi Laura Anna lahir pada 11 Januari 1998, artinya Lora saat ini berusia 23 tahun. Dulunya, Laura Anna merupakan seorang model.

Namun sayang pada 8 Desember 2019 lalu, Edelenyi Laura Anna kecelakaan bersama sang pacar, Gaga Muhammad yang membuat Lora mengalami kelumpuhan.

Dikabarkan ada beberapa penyebab Laura Anna mengalami lumpuh, di antaranya spinal cord injury atau cedera tulang belakang hingga cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher.

Baca Juga: Lucunya Netizen RI: Niat Ucapkan Belasungkawa ke Laura Anna, Tapi Malah Banjiri IG Warga Brasil Anna Laura

Sementara Gaga Muhammad hanya mengalami luka ringan. Gaga luka ringan karena menggunakan sabuk pengaman dengan benar, sedang Laura Anna hanya memakai di bagian bawah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x