Laura Anna Sebelum Meninggal Akui Kondisi Cedera Tulang Belakangnya Membaik: Ada Improvement

- 15 Desember 2021, 15:25 WIB
Edelenyi Laura Anna bersama Deddy Corbuzier saat mengisi podcast dan kanal YouTube beberapa waktu lalu
Edelenyi Laura Anna bersama Deddy Corbuzier saat mengisi podcast dan kanal YouTube beberapa waktu lalu /Instagram.com/@edlnlaura

BERITA DIY - Kabar duka datang dari dunia entertainment tanah air, selebgram Edelenyi Laura Anna dipastikan telah berpulang pada hari ini Rabu, 15 Desember 2021.

Kabar ini disampaikan langsung oleh oleh kakaknya, Greta dan beberapa rekan dekat almarhum.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih,” tutur @gretairn di postingan Instagram Story-nya.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini, Berikut Kronologi Kecelakaan 'Lora' dan Gaga Muhammad

Baca Juga: Mengenal Spinal Cord Injury Cedera yang Dialami oleh Edelenyi Laura Anna Sebelum Meninggal Dunia

Hal serupa juga yang dikabarkan oleh akun @aanstory dan @shandypurnamasari dalam satu kurun waktu bersamaan siang hari ini.

Terbaru pengusaha klinik kecantikan MSGLOW, Shandy Purnamasari juga kembali mengenang masa-masa bahagia bersama Laura kala terakhir bertemu.

“Terakhir ketemu laura dia ceria bgt, beda bgt sama setahun lalu kita kesana. Laura itu baik bgt ga pernah bolehin aku bayar klo aku kirimin brgku, selalu support aku. Krna lora tau aku syg bgt saama lora selalu support laura semangatin laura. Lauraa uda bahagia disana,” kenang @shandypurnamasari.

Hingga tulisan ini dinaikkan belum ada kabar pasti apa penyebab Laurna Anna meninggal dunia. Namun sebelum itu, ia mengalami cedera berat tulang belakang yang membuat setengah bagian bawah tubuhnya lumpuh selama dua tahun.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Hari Ini Karena Apa? Kini Istilah 'Lora' Trending di Twitter dan Google

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x