Fakta Penyakit Spinal Cord Injury, Cidera Tulang Belakang yang Dialami Laura Anna: Penyebab dan Cara Mengatasi

- 15 Desember 2021, 16:20 WIB
ILUSTRASI - Ini fakta, penyebab, dan cara mengatasi Spinal Cord Injury cidera syaraf sumsum tulang belakang yang dialami Laura Anna.
ILUSTRASI - Ini fakta, penyebab, dan cara mengatasi Spinal Cord Injury cidera syaraf sumsum tulang belakang yang dialami Laura Anna. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Inilah fata terkait dengan penyakit Spinal Cord Injury atau dikenal cedera syaraf tulang belakang yang dialami oleh Laura Anna, serta penyebab dan cara mengatasi.

Laura Anna salah satu artis dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 15 Desember 2021 pagi tadi. Artis yang diketahui merupakan mantan dari Gaga Muhammad ini sebelumnya mengalami penyakit yang dibilang cukup serius.

Sebelum meninggal dunia Laura Anna sendiri telah diketahui mengalami beberapa bagian tubuh yang kemudian tak bisa digerakkan atau lumpuh dan menyebabkan dirinya harus terus berbaring.

Baca Juga: Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Haji Lulung Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Belakangan diketahui bahwa penyakit yang dialami oleh Laura Anna yang kemudian menyebabkan dirinya mengalami lumpuh ini sendiri dikenal dengan istilah Spinal Cord Injury menurut kedokteran.

Penyakit Spinal Cord Injury yang dialami oleh Laura Anna itu sendiri dapat diketahui yaitu merupakan cedera yang dialami oleh syaraf yang terdapat pada tulang belakang bagi yang mengalaminya.

Meskipun belum banyak dikenal oleh masyarakat namun penyakit Spinal Cord Injury atau cidera pada syaraf tulang belakang sendiri telah lama dikenal dalam dunia kedokteran di seluruh dunia.

Baca Juga: Peringati Hari AIDS Sedunia, 1 Desember 2021: Berikut Gejala Laki-laki Terkena Penyakit HIV-AIDS

 

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Spinal Cord Injury atau cidera pada syaraf tulang belakang sendiri atau yang juga dikenal dengan sumsum tulang belakang merupakan salah satu penyakit yang cukup membahayakan bagi yang mengalaminya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: docdoc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x