Tukul Arwana Dikabarkan Mengalami Pendarahan Otak, Begini Gejala dan Penyebab Penyakit Tersebut

- 23 September 2021, 13:05 WIB
Mengenal gejala dan penyebab pendarahan otak yang dialami Tukul Arwana.
Mengenal gejala dan penyebab pendarahan otak yang dialami Tukul Arwana. / Instagram.com/@tukularwana.official

BERITA DIY - Pelawak Tukul Arwana dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena terkena pendarahan otak. Ketahui penyebab dan gejala penyakit yang berbahaya itu

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air sebab artis Tukul Arwana dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit pada beberapa waktu lalu. Kabar tersebut muncul tepat pada 22 September 2021 malam.

Berdasarkan dari penuturan beberapa sumber, artis yang dikenal dengan lawakan lucunya ini mengeluh sakit kepala yang cukup hebat pada sore atau sekitar maghrib kemarin.

Baca Juga: Mengenal Penyakit Radang Usus Buntu: Gejala, Penyebab dan Cara Mengobatinya

Meskipun belum dapat dipastikan sakit apakah yang dialami oleh Tukul Arwana, namun dari penuturan beberapa sumber yang terkait menyebutkan bahwa artis yang juga presenter itu terkena pendarahan otak.

Penyakit pendarahan otak ini diketahui merupakan suatu penyakit yang cukup berbahaya. Namun bagi orang yang mengalaminya akan merasakan berbagai gejala dan mempelajari bermacam penyebab terjadinya.

Penyakit yang disebut dengan pendarahan otak ini juga memiliki beberapa akibat. Namun beberapa akibat tersebut masing dapat dihindari dengan berbagai cara penanganan yang tepat bagi pasien.

Baca Juga: Mengenal Rosacea dan Ciri-ciri Penyakit Kulit yang Diderita oleh Penyanyi Maia Estianty Ini

Lebih lanjut, dalam dunia medis sendiri adanya penyakit pendarahan otak bukanlah suatu penyakit yang baru saja ditemukan. Namun diketahui penyakit ini telah lama diketahui dan menemukan penjelasannya.

Dalam dunia medis pendarahan otak dikenal dengan nama brain hemmorhage yang merupakan suatu kondisi ketika pembuluh darah arteri yang terdapat dalam otak diketahui pecah dan menyebabkan pendarahan yang terjadi di beberapa bagian otak.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X