KA Bogor-Sukabumi Kembali Beroperasi, Ini Harga dan Cara Pesan Tiket Kereta Api hingga Jadwal Keberangkatan

- 11 April 2022, 21:40 WIB
Ilustrasi - KA Bogor-Sukabumi kembali beroperasi, simak harga dan cara pesan tiket Kereta Api hingga jadwal keberangkatan.
Ilustrasi - KA Bogor-Sukabumi kembali beroperasi, simak harga dan cara pesan tiket Kereta Api hingga jadwal keberangkatan. /Dok. KAI Daop 1 Jakarta

BERITA DIY - Simak informasi tentang KA Bogor Sukabumi yang kembali beroperasi beserta harga dan cara pesan tiket Kereta Api hingga jadwal keberangkatan.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melakukan peninjauan hari pertama oeprasional KA Pangrango yang melayani rute Bogor-Sukabumi pada Minggu, 10 April 2022.

KA Bogor-Sukabumi diluncurkan karena permintaan atau minat masyarakat yang cukup tinggi. Masyarakat bisa mendapat informasi harga dan cara pesan tiket hingga jadwal Kereta Api di tulisan ini.

Baca Juga: Cara Mengubah Jadwal Tiket Kereta Api di KAI Access, Simak Syarat dan Biaya Reschedule Tanggal Keberangkatan

Dirjen Perkeretaapian Kemenhub, Zulfikri meninjau hari pertama KA Pangrango yang mulai beroperasi kembali tanggal 10 April 2022.

"Karena di jalur ini memang warga luar biasa minta cukup tinggi dan tadi masyarakat merasakan manfaat dengan waktu tempuh lebih cepat," kata Zulfikri dikutip dari ANTARA NEWS.

Dia juga menyampaikan pada tahap awal ini, operasional KA Pangrango Bogor-Sukabumi masih menggunakan jalur lama sembari menunggu selesainya jalur ganda.

Baca Juga: Pemerintah Sediakan 350 Unit Bus untuk Mudik Gratis 2022, Ini Link Daftar, Syarat, dan Daftar Kota Tujuan

KA Pangrango melayani rute dari Stasiun Paledang Kota Bogor hingga Stasiun Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pada awal oeprasional ini, KA Pangrango melewati enam stasiun, yakni Stasiun Paledang, Stasiun Batutulis, Stasiun Maseng, Stasiun Ciomas, Stasiun Cigombong dan tujuan akhir Stasiun Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x