Kemudahan Sewa Mobil Jogja Jakarta di Altha Rent

- 15 September 2023, 13:09 WIB
Kemudahan Sewa Mobil Jogja Jakarta di Altha Rent.
Kemudahan Sewa Mobil Jogja Jakarta di Altha Rent. /pixabay/pEXELS

BERITA DIY - Sewa mobil dan perjalanan dari Jogja ke Jakarta ditawarkan oleh Altha Rent. Dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan perjalanan, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Anda dapat menyewa mobil atau travel di lokasi kami dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Harga travel Jogja Jakarta yang kami tawarkan bervariasi tergantung pada jenis mobil yang digunakan dan lamanya waktu sewa. Jadi, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, travel Jakarta Jogja Altha Rent juga selalu siap melakukan penjemputan dan pengiriman barang.

Keunggulan Sewa Travel Jakarta Jogja di Altha Rent

Jika Anda ingin bepergian tanpa harus mengendarai mobil sendiri, sewa mobil atau jasa travel adalah pilihan yang tepat. Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu, karena kami menawarkan banyak keunggulan untuk Anda.

1.    Layanan 24 Jam

Keunggulan dari Altha Rent salah satunya adalah layanan door to door selama 24 jam. Layanan ini sangat populer karena memiliki banyak manfaat yang tidak dapat ditemukan di transportasi umum lainnya.

Layanan door to door saat ini terbukti cukup menguntungkan bagi pelanggan yang ingin datang terlebih dahulu. Selain itu, layanan ini tersedia selama 24 jam sehari.

2.    Berangkat Setiap Hari

Jadwal keberangkatan kami selalu tepat waktu setiap hari untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan kami sebagai penyedia sewa mobil dan travel. Jadwal perjalanan dari Jakarta ke Jogja maupun sebaliknya dapat dimulai dari pagi hari, dan Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan unit.

Hal tersebut dapat diminimalisir karena kami melayani setiap hari dan selalu berusaha untuk pergi dan tiba tepat waktu. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan estimasi waktu keberangkatan dan ketibaan.

3.    Armada Terawat dan Bersih

Salah satu keunggulan Altha Rent adalah armada sewa yang terawat dan bersih. Setiap armada sewa kami dirawat dan dibersihkan secara teratur untuk memastikan keamanan dan kebersihan. Pastinya, Anda akan sangat menyukai kebersihan bukan?

Mobil yang baik dan bersih pasti membuat perjalanan lebih aman dan nyaman. Ini karena mobilnya bersih dan tidak ada kerusakan pada mesin atau komponen lainnya. Jika mobil aman, maka perjalanan pun akan lebih menyenangkan dan tidak merepotkan Anda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x