7 Tips Foto OOTD yang Keren dan Menarik

- 21 Oktober 2021, 14:40 WIB
Simak tips foto OOTD yang keren dan menarik, dapatkan produk OOTD terbaik harga terjangkau di Champion yang bisa dibeli di Blibli.
Simak tips foto OOTD yang keren dan menarik, dapatkan produk OOTD terbaik harga terjangkau di Champion yang bisa dibeli di Blibli. /Freepik/marymarkevich

BERITA DIY - Berfoto bukan lagi sekadar cara untuk menyimpan sebuah momen, melainkan untuk unjuk gigi dari sebuah eksistensi diri. Penampilan dalam sebuah foto pun bisa diabadikan secara lebih ekspresif, salah satunya dengan OOTD.

Istilah kekinian ini merupakan singkatan dari Outfit of the Day, sebuah pose memamerkan pakaian yang dikenakan dengan angle jarak jauh.

Meski terlihat gampang, nyatanya masih banyak yang gagal memperlihatkan foto OOTD yang bagus.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Pulau Bali yang Cocok untuk Destinasi Liburan Keluarga, Pasangan, dan Sendiri

OOTD bukanlah sekadar asal jepret di lokasi paling hits. Beberapa tips foto OOTD berikut akan membantu Anda memaksimalkannya.

Jika hasil fotonya bagus bukan tidak mungkin followers Anda di sosial media juga tidak akan segan memberikan like pada foto tersebut.

Cara Foto Outfit of The Day (OOTD) yang Keren

Mari sejenak singkirkan pemikiran bahwa foto OOTD yang keren hanya milik para selebgram yang memiliki privilege tubuh dan wajah sempurna bak keturunan raja.

Baca Juga: Harga Tiket dan Jam Buka Obelix Hills Yogyakarta, Lengkap dengan Alamat dan Cara Menuju Lokasi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x