4 Rekomendasi Hotel Murah Yogyakarta untuk Staycation Para Backpacker di Akhir Pekan

- 29 Mei 2021, 15:10 WIB
Beberapa lokasi staycation di Yogyakarta berikut dapat menambah pengalaman liburan kamu.
Beberapa lokasi staycation di Yogyakarta berikut dapat menambah pengalaman liburan kamu. /Instagram.com/@homeaddictsyogya

BERITA DIY - Akhir pekan ini bingung mau ngapain? Kamu bisa staycation di beberapa hotel murah di Yogyakarta. Simak empat rekomendasi hotel murah di Jogja selengkapnya.

Untuk kamu yang hobi travelling dan backpacker, info ini wajib kamu simpan sebagai upaya tak salah arah dalam penghematan kantong dalam berpergian atau berplesir.

Beberapa hotel yang akan direkomendasikan telah cukup diketahui oleh para backpaker atau penikmat staycation. Selain murah, mereka menyediakan layanan yang terbilang baik.

Baca Juga: Harga Tiket, Cara Daftar Online, dan Jam Buka Wisata 2021: Taman Fathan Hambalang dan Gunung Bromo

Tak usah berlama-lama lagi, ini adalah empat hotel murah rekomendasi untuk staycation di akhir pekan, Sabtu 29 Mei 2021 kali ini:

1. Bilik Bamboo Hostel

Terletak di Prawirotaman, 2,1 Km dari Taman Pintar dan Benteng Vredeburg. Bilik Bamboo Hostel punya lounge bersama, parkir pribadi gratis, taman, dan teras.

Berbagai fasilitas akomodasi di antaranya adalah kamar tidur susun, dapur bersama, dan WiFi gratis di seluruh areanya. Terdapat meja layanan wisata yang dapat membantu Anda mengatur aktivitas selama berlibur.

Baca Juga: Tak Bisa Mudik, Ini 3 Pilihan Hotel Murah dan Instagramable di Jogja untuk Staycation!

Semua kamar di hostel ini dilengkapi dengan area tempat duduk. Di Bilik Bamboo Hostel, kamar-kamarnya memiliki AC dan kamar mandi bersama.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x