Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta yang Cocok untuk Libur Lebaran Idul Fitri

- 15 Mei 2021, 16:28 WIB
Jakarta Aquarium, salah satu tempat wisata yang cocok untuk libur Lebaran.
Jakarta Aquarium, salah satu tempat wisata yang cocok untuk libur Lebaran. /Tangkap layar Instagram.com/@jakartaaquarium

BERITA DIY – Rekomendasi tempat wisata di Jakarta berikut ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati hari libur saat Lebaran Idul Fitri.

Sebagian orang ingin menikmati libur Lebaran Idul Fitri bersama orang terkasih, seperti berkumpul di rumah atau sekedar pergi ke tempat wisata.

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan tak bisa ke luar kota seperti ke Bandung maupu Bogor, rekomendasi tempat wisata ini cocok untuk menghabiskan waktu libur Lebaran Idul Fitri yang tersisa.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor untuk Libur Lebaran Idul Fitri Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

Berikut rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang cocok untuk libur Lebaran Idul Fitri:

  1. Taman Impian Jaya Ancol

Tempat wisata yang satu ini tetap buka saat libur Lebaran Idul Fitri, meskipun terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi agar pengunjung tetap merasa aman dan nyaman.

Tak hanya protokol kesehatan, namun beberapa lokasi juga memberlakukan pembaruan jam operasional.

Ada baiknya sebelum kamu mengunjungi lokasi wisata Taman Impian Jaya Ancol cek terlebih dahulu informasinya melalui laman Instagram resmi @ancoltamanimpian.

  1. Taman Margasatwa Ragunan

Berinteraksi dengan hewan dan melihat tingkah lucu mereka di Taman Margasatwa Ragunan memang bisa menjadi salah satu alternatif wisata saat libur Lebaran Idul Fitri.

Pada Idul Fitri tahun 2021 ini, Kebun Binatang Ragunan mewajibkan pengunjung untuk mendaftar online terlebih dahulu pada H-1.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x