Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor untuk Libur Lebaran Idul Fitri Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

- 15 Mei 2021, 13:26 WIB
Little Venice, salah satu tempat wisata di Bogor yang cocok dikunjungi saat libur lebaran idl fitri 2021.
Little Venice, salah satu tempat wisata di Bogor yang cocok dikunjungi saat libur lebaran idl fitri 2021. /tangkap layar instagram.com/ @littlevenice_puncak

BERITA DIY – Selama masa libur lebaran idul fitri tahun 2021 beberapa tempat wisata di Kota Bogor ini tetap buka dan dapat dikunjungi. Berikut rekomendasi tempat wisata di Kota Bogor yang cocok dikunjungi saat libur lebaran idul fitri 2021.

Dilansir dari Antara News, pemerintah Kota Bogor mengizinkan tempat wisata tetap beroperasi selama masa libur lebaran idul fitri 2021 pada 12-16 Mei 2021. Namun tempat wisata tersebut hanya boleh dikunjungi oleh warga Kota Bogor yang dibuktikan dengan KTP.

Selain itu, pengunjung wajib menunjukkan hasil test rapid antigen dengan hasil negatif covid-19 saat akan berkunjung ke tempat wisata. Jumlah pengunjung di tempat wisata pun dibatasi menjadi 50 persen dari kapasitas tempat wisata.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel di Bandung yang Murah dan Bagus Buat Staycation Libur Lebaran Idul Fitri

Ini dia, lima rekomendasi tempat wisata di Kota Bogor yang tetap buka dan cocok dikunjungi saat libur lebaran idul fitri tahun 2021 yang telah dirangkum BERITA DIY dari berbagai sumber, selengkapnya.

1. Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor yang terletak di Jalan Raya Puncak Nomor 601 Bogor ini tetap buka saat masa libur lebaran idul fitri tahun 2021. Tiket masuk taman safari dapat dibeli secara online malalui

Taman Safari Bogor bahkan memberikan beragam promo saat masa libur lebaran ini seperti diskon 20% dan 21% untuk pengunjung dengan KTP Bogor dan pembelian tiket secara online pada tanggal 12-16 Mei 2021.

Beragam satwa siap menyambutmu untuk menikmati libur lebaran tahun 2021. Banyak spot yang dapat dikunjungi saat berada di Taman Safari Bogor ini seperti Reptile Tunnel, Bird Aviary, dan Penguin House. Selain itu terdapat pula wahana permainan seperti Bmper Boat, Lolly Swing dan Sepeda Layang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x