7 Rekomendasi Tempat Wisata di Pulau Bali yang Cocok untuk Destinasi Liburan Keluarga, Pasangan, dan Sendiri

- 9 Oktober 2021, 16:34 WIB
Foto tempat wisata Tirta Gangga di Pulau Bali yang cocok untuk destinasi libur keluarga atau sendiri.
Foto tempat wisata Tirta Gangga di Pulau Bali yang cocok untuk destinasi libur keluarga atau sendiri. /Instagram.cpm/@tirtaganggaa

BERITA DIY – Pulau Bali merupakan destinasi wisata domestik dan internasional yang sudah sangat terpandang dan menyimpan daya tariknya sendiri. Pulau Dewata Bali menawarkan banyak pilihan tempat wisata bagi pengunjuk yang ingin berlibur ke Bali.

Selain wisata pantainya yang sudah terjamin indah, Bali juga menyuguhkan tempat wisata sejarah dan lainnya. Bagi pengunjung yang berencana untuk berlibur ke Pulau Bali jangan sampai ketinggalan tempat wisata yang hits dan wajib dikunjungi selama di Bali.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi 7 tempat wisata di Bali yang wajib untuk dikunjungi cocok untuk liburan keluarga atau sekadar healing sendirian. Berikut ini adalah rekomendasi 7 tempat wisata di Bali:

Tirta Gangga

Foto tempat wisata Tirta Gangga di Karangasem, Bali.
Foto tempat wisata Tirta Gangga di Karangasem, Bali. Instagram.com/@tirtaganggaa

Tempat wisata, Tirta Gangga merupakan salah satu destinasi wisata sejarah yang epik dan sangat menawan. Pulau Bali menyimpan memori sejarah Kerajaan Bali yang menjadi daya tarik tersendiri.

Tirta Gangga adalah wisata kolam batu yang dikelilingi air pancur dan ikan koi yang hidup di dalam kolam. Wisata Tirta Gangga sangat cocok untuk pengunjung yang menyukai tempat wisata sejarah dan cocok untuk tempat bersua foto.

Alamat wisata Tirta Gangga adalah di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali.

Tanah Lot

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x