Daftar Tempat Wisata di Tawangmangu yang Wajib Dikunjungi

- 17 September 2021, 15:00 WIB
Taman Wisata Balekambang Tawangmangu menjadi salah satu tempat wisata di Tawangmangu yang wajib dikunjungi.
Taman Wisata Balekambang Tawangmangu menjadi salah satu tempat wisata di Tawangmangu yang wajib dikunjungi. /instagram.com/tamanwisatabalekambang

BERITA DIY - Tawangmangu menjadi salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi wisatawan. Simak 5 tempat wisata di Tawangmangu yang wajib dikunjungi.

Tawangmangu sendiri merupakan nama kecamatan yang berada di lereng Gunung Lawu. Tawangmangu berada di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Jika berkunjung ke Tawangmangu sebaiknya kenakan jaket atau baju yang sedikit tebal, karena letaknya di lereng gunung, tentu saja udara disana sejuk.

Baca Juga: Pergi ke Tempat Wisata Yogyakarta Saat PPKM Level 3? Ini Cara Reservasi Online di Aplikasi Visiting Jogja Apk

Berikut ini kami sajikan 10 tempat wisata di Tawangmangu yang wajib dikunjungi:

1. Taman Wisata Balekambang

Salah satu trademark di Taman wisata atau taman Ria Balekambang adalah terdapat miniatur bangunan ikonik dari belahan dunia, seperti menara Pisa Italia yang cocok dijadikan sebagai spot foto anda.

Tak hanya cocok sebagai tempat berfoto, di Taman Ria Balekambang Anda juga bisa bermain permainan outbond seperti flying fox, paintball, dan high rope. Bagi anak-anak yang suka bermain air, juga terdapat arena waterboom.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x