Harga Tiket dan Jam Buka Obelix Hills Yogyakarta, Lengkap dengan Alamat dan Cara Menuju Lokasi

- 31 Mei 2021, 15:30 WIB
Anda bisa Duduk di pergola seating di atas bukit purba di tempat wisata baru Yogyakarta bernama Obelix Hills.
Anda bisa Duduk di pergola seating di atas bukit purba di tempat wisata baru Yogyakarta bernama Obelix Hills. /Instagram.com/@obelixhills

BERITA DIY - Yogyakarta tidak pernah kekurangan tempat wisata yang menarik. Berikut adalah harga tiket dan jam masuk Obelix Hills di Sleman.

Yang terbaru di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ialah Bukit Obelix yang terletak di Wukirjarjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Tempat wisata yang tergolong baru di Yogyakarta ini diresmikan pada Rabu, 5 Mei 2021. Punya jarak tempuh dari pusat kota Jogja sekitar 23 Km.  Dengan kendaraan bermotor, Anda bisa menempuh lokasi sekitar 1 jam.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Hotel Murah Yogyakarta untuk Staycation Para Backpacker di Akhir Pekan

Sedangkan tempat wisata ini terletak di atas bukit sebelah barat Yogyakarta, bersebelahan dengan tempat wisata lain seperti Desa Wisata New Nglepen (rumah dome) dan Bukit Teletubbies.

Jam Kerja Obelix Hills 2021

Perbukitan Obelix yang berada di sisi barat bukit merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbenam.

Tapi itu tidak berarti Obelix Hills hanya buka di sore hari. Tempat wisata ini buka mulai siang hari. Nyatanya, akhir pekan dan hari libur jauh lebih cepat.

Baca Juga: Harga Tiket, Cara Daftar Online, dan Jam Buka Wisata 2021: Taman Fathan Hambalang dan Gunung Bromo

Menurut akun Instagram resmi admin @obelixhills, pada Senin 24 Mei 2021 Obelix Hills akan dibuka pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, Senin hingga Kamis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x