Apa Saja yang Jarang Dibersihkan di Hotel selain Remote dan Gelas? Simak Selengkapnya

- 20 September 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi benda di hotel. Ketahui barang atau benda yang jarang dibersihkan di hotel selain remote TV dan gelas. Simak selengkapnya.
Ilustrasi benda di hotel. Ketahui barang atau benda yang jarang dibersihkan di hotel selain remote TV dan gelas. Simak selengkapnya. /pixabay/webandi/

BERITA DIY - Simak barang-barang selain remote TV dan gelas yang jarang dibersihkan di hotel.

Jika kita sedang liburan ke luar kota atau luar negeri, kemungkinan akan menginap di hotel tempat berlibur. Namun tahukah kamu beberapa benda atau barang ini ternyata jarang dibersihkan di hotel.

Kebersihan hotel tentu menjadi prioritas utama bagi kita untuk menginap terutama di masa pandemi Covid-19. Meski demikian, nampaknya beberapa hotel sudah mulai membersihkan benda-benda hotel secara menyeluruh di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Resep Ayam Kecap ala Rumahan Rasa Hotel Bintang Lima, Cara Membuat Mudah dan Dijamin Hasil Empuk

Berikut ini beberapa benda selain remote dan gelas yang jarang dibersihkan di Hotel dikutip dari beberapa sumber:

1. Bagian dalam laci

Bagian dalam laci meja nakas ternyata jarang atau sering luput dibersihkan petugas hotel. Benda yang sering berada di samping tempat tidur ini padahal sering digunakan tamu untuk meletakkan barang-barang pribadinya seperti handphone. 

2. Lampu atau sakelar lampu

Lampu atau saklear lampu ternyata juga menjadi barang lain yang jarang dibersihkan di hotel. Padahal lampu atau sakelar lampu menyimpan bakteriakibat banyaknya tangan yang menyentuh sakelar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X