Cara Melihat Pesawat di Flightradar24 Live di Maps dan Cek Penerbangan Pesawat Secara Online di HP Hari Ini

- 30 Agustus 2022, 09:46 WIB
Tata cara melihat pesawat di Flightradar24 live sampai mana di maps lengkap cek penerbangan pesawat Lion Air, Garuda hingga Citilink secara realtime online di HP dari link situs atau download aplikasi.
Tata cara melihat pesawat di Flightradar24 live sampai mana di maps lengkap cek penerbangan pesawat Lion Air, Garuda hingga Citilink secara realtime online di HP dari link situs atau download aplikasi. /PIXABAY/穿着拖鞋一路小跑

 

BERITA DIY - Berikut cara melihat pesawat di Flightradar24 live sampai di mana di maps lengkap cek penerbangan pesawat Lion Air hingga Citilink hari ini secara realtime online di HP.

Aplikasi Flightradar24 juga menyediakan fitur pelacakan perjalanan pesawat dari bandara keberangkatan hingga tiba ke tujuan akhirnya secara online.

Dengan Flightradar24, Anda juga bisa cek kondisi lalu lintas udara dari berbagai wilayah dengan perjalanan pesawat.

Cara Flightradar24 mengetahui perjalanan penerbangan pesawat bersumber dari alat ADS-B (Automatic Dependent Surveillance-Broadcast) yang ada di beberapa pesawat.

Baca Juga: Tak Perlu Tes Antigen, Berikut Syarat Terbaru Naik Pesawat Mulai Hari Ini, 29 Agustus 2022

Kemudian, data penerbangan pesawat dari ADS-B ditransmisikan ke penerima Flightradar24 kemudian ditampilkan ke layar aplikasi secara live realtime.

Pengembang Flightradar24 mengklaim mereka punya 20.000 receiver ADS-B pesawat yang tersebar secara global.

Data Flightradar24 juga bersumber dari radar milik otoritas penerbangan di sebuah negara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x