Siap Ujian SKD CPNS 2021? Ini Aplikasi dan Web untuk Bimbingan hingga Tryout Kisi-kisi Tes TWK, TIU dan TKP

- 18 Agustus 2021, 08:00 WIB
ILUSTRASI - Menggunakan laptop atau komputer ada beberapa aplikasi dan laman web yang patut dicoba peserta seleksi CPNS 2021 untuk simulasi dan bimbingan ujian SKD (TIU, TWK, dan TKP).
ILUSTRASI - Menggunakan laptop atau komputer ada beberapa aplikasi dan laman web yang patut dicoba peserta seleksi CPNS 2021 untuk simulasi dan bimbingan ujian SKD (TIU, TWK, dan TKP). /PIXABAY/free-photos

BERITA DIY - Ujian tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam tahap seleksi Calon Pegawai Negeri Sepil (CPNS) 2021 sudah makin dekat. Mau berlatih? Akses dan/atau download aplikasi dan website berikut.

Namun, sebagai persiapan, bagi peserta yang telah lolos seleksi administrasi CPNS 2021, Anda bisa download dan cetak kartu ujian SKD terlebih dahulu.

Adapun jadwal kartu ujian tes SKD CPNS 2021 bisa diunduh setelah pengumuman masa sanggah. Dan hanya ada di link resmi sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Peserta Tes Ujian SKD CPNS Kemenhan Wajib Bawa Surat Vaksin Sebagai Syarat? Simak Tata Tertib Berikut Ini

Cara download surat ujian tes SKD CPNS 2021

1. Silahkan akses situs sscasn.bkn.go.id;

2. Masukkan NIK dan password yang telah Anda buat sebelumnya;

3. Kemudian lihat di bagian bawah, lalu klik 'Cetak Kartu Peserta Ujian';

4. Setelah itu kartu ujian secara otomatis akan terunduh sesuai sistem, dan masing-masing peserta bisa mencetaknya dalam bentuk kertas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x