Jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia Hari Ini Live TV Mana dan Siaran Langsung Jam Berapa?

- 6 Juni 2024, 07:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia Hari ini live TV mana dan siaran langsung jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia Hari ini live TV mana dan siaran langsung jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/ @rctisports

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia Hari ini live TV mana dan siaran langsung jam berapa.

Timnas Indonesia vs Irak hari ini 6 Juni 2024 akan melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F.

Nonton Timnas Indonesia vs Irak kualifikasi Piala Dunia hari ini akan tayang secara siaran langsung di RCTI dan live streaming Vision Plus.

Sesuai dengan jadwal Timnas Indonesia vs Irak Grup F kualifikasi Piala Dunia hari ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung karno memulai kick off pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia Hari Ini Live di TV Mana, Jam Berapa?

Bagi yang ingin menonton jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini telah tersedia link live streaming di akhir artikel.

Irak sendiri saat ini masih memimpin klasemen Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan raihan 12 poin.

Sedangkan Timnas Indonesia saat ini masih duduk di posisi kedua dengan raihan 7 poin, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan hanya membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya.

Pada pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang Piala Asia yang mana Timnas Indonesia kalah 3-1 atas Irak.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah