Cara Nonton Gratis Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live TV Apa?

- 5 Juni 2024, 18:20 WIB
Ilustrasi - Cara nonton gratis siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Ilustrasi - Cara nonton gratis siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. /Instagram.com/@visionplusid

timnas

BERITA DIY - Berikut informasi cara nonton gratis siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, serta info live di TV apa dan jam berapa.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari cara menonton laga Timnas Indonesia vs Irak gratis, serta live di TV mana dan jam berapa.

Timnas Indonesia akan bersua dengan Timnas Irak pada Kamis, 6 Juni 2024. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Jika tidak ada perubahan, duel Tim Garuda kontra Singa Mesopotamia bakal kick off atau tanda mulai pertandingan pukul pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Profil Shaun Evans Wasit Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Instagram & Biodatanya

Bagi Anda yang tidak dapat hadir langsung ke stadion, tidak perlu khawatir. Pertandingan ini akan disiarkan gratis di siaran langsung RCTI.

semetara itu, pertandingan Timnas Indonesia vs Irak juga dapat ditonton melalui HP dengan mengakses live streaming di Vision Plus.

Persiapan Timnas Indonesia vs Irak

Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin. Kemenangan atas Irak akan membuat Indonesia ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah