Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia Hari Ini Live di TV Mana, Jam Berapa?

- 6 Juni 2024, 06:30 WIB
Info Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia hari ini tayang live di TV mana, jam berapa.
Info Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia hari ini tayang live di TV mana, jam berapa. /instagram.com/@rctisports/

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia hari ini tayang live di TV mana, jam berapa.

Pertandingan menarik akan tersaji antara Timnas Indonesia vs Irak hari ini, 6 Juni 2024 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Untuk nonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Irak hari ini dapat melalui siaran langsung di RCTI dan secara live streaming di TV online melalui layanan resmi Vision+.

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia hari ini 6 Juni 2024 dapat ditonton dengan jam tayang mulai pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Bulan Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Tournoi Maurice Revello di Prancis

Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan jika ingin pastikan diri lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus ke Piala Asia 2027.

Saat ini Indonesia berada di peringkat dua klasemen grup F dengan 7 poin, tertinggal lima angka dari Irak di peringkat pertama.

Jika meraih hasil imbang, Indonesia masih berpeluang lolos dengan syarat menang atas Filipina.

Mampukah Indonesia menaklukkan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah