LINK Live Streaming MU vs Liverpool EPL 7 April Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Gratis SCTV Jam Berapa?

- 7 April 2024, 20:20 WIB
MU vs Liverpool live sctv, link live streaming MU vs Liverpool gratis, pemain MU vs Liverpool Liga Inggris malam ini.
MU vs Liverpool live sctv, link live streaming MU vs Liverpool gratis, pemain MU vs Liverpool Liga Inggris malam ini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming MU vs Liverpool EPL 7 April malam ini, nonton siaran langsung gratis SCTV hari ini jam berapa? Cek di sini.

Northwest Derby MU vs Liverpool akan tersaji di Stadion Old Trafford, Minggu, 7 April 2024 pukul 21.30 WIB pada pekan ke-31 Liga Inggris. 

Pertandingan Man United kontra Liverpool dapat disaksikan melalui siaran langsung TV dengan klik link live streaming di akhir artikel.

Kedua tim mempunyai misi berbeda pada laga ini. MU bertekad bangkit setelah kalah secra dramatis dari Chelsea pekan lalu. Selain itu, tiga poin akan membawa MU terus berada di zona Eropa di klasemen.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Man United vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Nonton Live MU di TV Apa, Jam Berapa?

Sementara itu Liverpool juga punya dua misi yakni membalaskan dendam kekalahan di babak perempat final FA Cup, dan kembali merebut puncak klasemen dari Arsenal.

Di atas kertas, Liverpool sedikit diunggulkan. Selama anak asuh Jurgen Klopp bermain fokus dan tidak meremehkan lawan, tiga poin nampaknya akan direbut The Reds.

Prediksi Susunan Pemain MU vs Liverpool

Man United (4-2-3-1): Andre Onana, Dalot, Harry Maguire, Willy Kambwala, Wan-Bissaka; Kobie Mainoo, Casemiro; Garnacho, Bruno Fernandes, Antony; Rasmus Hojlund

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x